Hari Ini:

Jumat 29 Mar 2024

Jam Buka Toko:

Pkl 08.00 - 16.00 WIB

Telpon:

0341-578742
0852 3311 1221

SMS/Whatsapp:

+6285234089809

Email:

info@hildansafety.co.id

Anda dapat menambahkan widget disini

Pembayaran Melalui

Rek : 124-035-0277
An. HILDAN FATHONI
Rek : 144-00-1641-8912
An. PT.HILDAN FATHONI INDONESIA
Rek : 005-10-110-5646-502
An. HILDAN FATHONI

Jual Earplug Pelindung Telinga Merk Howard Leight

16 June 2016 - Kategori Blog

DISTRIBUTOR EARPLUG MERK HOWARD LEIGHT CORDED

Menjaga telinga merupakan salah satu keharusan karena telinga adalah alat atau indera pendengaran yang sensitif dan seharusnya perlu dilakukan perlindungan khusus. Melindungi telinga dilakukan yang pertama dengan menjaga kebersihan daripada telinga itu sendiri dan yang kedua adalah dengan melindungi telinga dari kebisingan.

Salah satu alat yang melindungi kebisingan telinga merupakan alat pelindung telinga. Alat pelindung telinga berguna untuk menyumbat atau melakukan penutupan terhadap telinga yang digunakannya atau dipakai untuk tujuan mengurangi paparan kebisingan ke dalam telinga. Fungsi pokok dari penutup telinga adalah menurunkan intensitas kebisingan yang dapat mencapai indera pendengaran telinga tersebut.

Jenis alat penutup telinga dibedakan menjadi tiga macam menurut bentuknya yakni ear plug, earmuff dan helmet atau enclosure. Earplug atau bahasa lain dari sumbat telinga adalah salah satu jenis alat penutup telinga yang pembelian dan penggunaannya harus disesuaikan dengan ukuran , posisi dan bentuk saluran telinga sang pemakai. Hal ini diakrenakan ukuran , bentuk dan posisi saluran telinga untuk masing – masing individu berbeda dan perlu dilakukan perlakuan khusus terhadap pemakaian earplug di telinga masing – masing orang. Sumbat telinga dapat melakukan pengurangan bising terhadap telinga pengguna earplug sampai dengan 30 dB.

Sumbat telinga atau earplug memiliki beberapa jenis bahan baku pembuatan yakni dapat terbuat dari kapas, plastik karet sintetik atau alami. Sedangkan dari cara penggunaannya, earplug atau sumbat telinga ini dibedakan menjadi dua jenis yakni non dispossible ear plug yang dapat digunakan berkali – kali dalam waktu yang lama yang biasanya terbuat dari karet maupun jenis plastik yang dicetak. Sedangkan jenis yang satu lagi merupakan disposible ear plug yang digunakan untuk sekali pakai saja dan biasany terbuat dari bahan baku kapas.

Sumbat telinga ini karena memiliki fungsi yang baik banyak digunakan di Indonesia karena banyaknya pula jenis pekerjaan yang membutuhkan kegunaan dari earplug ini. Salah satu earplug jenis dispossible earplug yakni earplug merek howard leight corded. Distributor earplug merek howard leight corded  di Indonesia menawarkan earplug yang menghalangi suara keras dan memberi perlindungan untuk telinga pengguna. Terbuat dari bahan busa yang memiliki kinerja meredupkan suara bising dan untuk sekali pakai. Distributor earplug merek howarrd leight corded melakukan penjualan dengan harga yang murah dan dimaksudkan untuk penggunaan dan perlindungan pekerja di area pabrik dan manufaktur yang menggunakan mesin – mesin produksi yang bising, sektor pertambangan , konstruksi, bandara dan lainnya.

www.HildanSafety.co.id merupakan Distributor EARPLUG MERK HOWARD LEIGHT CORDED, Kami akan memberikan pelayanan konsultasi serta kualitas produk terbaik untuk keperluan keselamatan kerja anda.

Jangan ragu berkonsultasi dengan kami tentang keselamatan kerja di perusahaan anda, keselamatan kerja merupakan bagian yang paling utama. Kami akan memberikan solusi dan produk dengan kualitas terbaik.

Hubungi Tim Ahli kami :

Work Day            : Senin – Sabtu, Pkl.08.00 – 16.00 WIB.

Telephone          : +62 341-57 87 42 (Indonesia & International)

Mobile                  : 0852 3311 1221 & 0852 3408 9809

Email                     : info@hildansafety.co.id  & sales@hildansafety.co.id

Office & Showroom :

HILDAN SAFETY – CV.TELADAN GROUP INDONESIA, Jln.Moch.Rasyid No.9B, RT.12 RW.03, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65147.