Hari Ini:

Kamis 18 Apr 2024

Jam Buka Toko:

Pkl 08.00 - 16.00 WIB

Telpon:

0341-578742
0852 3311 1221

SMS/Whatsapp:

+6285234089809

Email:

info@hildansafety.co.id

Anda dapat menambahkan widget disini

Pembayaran Melalui

Rek : 124-035-0277
An. HILDAN FATHONI
Rek : 144-00-1641-8912
An. PT.HILDAN FATHONI INDONESIA
Rek : 005-10-110-5646-502
An. HILDAN FATHONI

PENGIRIMAN Sepatu AP BOOTS TERRA untuk PERTANIAN di MALANG

14 December 2016 - Kategori Blog

HILDAN SAFETY sebagai Supplier Sepatu Safety AP BOOTS Terlengkap , di bulan ini mendapat kepercayaan dari Pertanian di Kota Malang untuk mensupplai kebutuhan sepatu safety dan kali ini tipenya AP BOOTS TERRA , Sepatu berbahan dari karet yang hadir dengan warna hitam tampil begitu apik, sepatu yang cocok untuk dipakai oleh para pekerja di pabrik, perkebunan, petugas kebersihan dan pertanian.

Sebagai para pekerja yang melakukan aktifitas di luar ruangan dan sangat ekstrem seperti di lingkungan yang berair dan berlumpur maka sepatu boots ini sangat penting untuk menemani Anda dalam berktifitas selain itu sepatu ini terlihat keren dan sangat nyaman dalam pemakaianya,sepatu ini juga sangat berguna jika Anda melewati cuaca hujan pastinya kondisinya masih basah sehingga Anda membutuhkan sepatu AP BOOTS TERRA sebagai pelindung kaki Anda.

Sebagian para perkeja pertanian sangat sering melalui jalan – jalan berair ketika melakukan kegiatan kerja Anda , AP BOOTS TERRA sudah berstandart internasional, jadi kualitasnya terjamin dan didukung dengan penampilannya yang stylish maka Anda tidak perlu malu atau minder bila memakai sepatu boots yang satu ini.Sepatu ini di desain secara khusus untuk beragam kegunaan selain itu dibuat dengan baik untuk tetap kuat dan tahan terhadap kondisi cuaca dan jalanan yang ekstrem.

Dengan memilih sepatu AP Boots Terra adalah pilihan yang tepat untuk melindungi diri dari cipratan air, anti terpeleset, dan anti lainnya. Yang jelas sepatu dari AP Boots Indonesia ini memiliki kenyamanan luar biasa .Kenapa Sepatu AP Boots ini sangat nyaman digunakan? Karena sepatu yang satu ini memiliki tekstur ringan dan enak, sehingga membuat Anda terasa nyaman saat melakukan aktifitas Anda. Di jalanan yang ekstrem dan terjal pun, sepatu AP Boots Terra ini mampu melindungi kaki Anda dengan baik.. Sepatu AP Boots ini menawarkan fitur keselamatan dan kenyamanan, sehingga tidak perlu khawatir terpeleset saat memakai sepatu boot s ini. Saat Anda membutuhkan perlindungan keamanan ekstra, Anda bisa mengandalkan AP Boots ini.

HILDAN SAFETY telah memiliki seritifikat (surat pernyataan) sebagai Distributor Resmi AP BOOTS. Hal ini menegaskan bahwa:

1.HILDAN SAFETY secara RESMI dapat mendistribusikan produk sepatu boots ASLI dengan merk “AP BOOTS”dengan kualitas yang terjamin (sesuai standar SNI).

2.HILDAN SAFETY dapat mengakses informasi stok “AP BOOTS” secara real time. Sehingga detik ini juga para pelanggan akan mendapatkan informasi stok paling update dari pabrik.

3.HILDAN SAFETY dapat memasarkan dan mendistribusikan hingga ratusan ribu pasang sepatu “AP BOOTS” ASLI ke seluruh Indonesia dan luar negeri dengan dukungan produksi secara penuh. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan stok atau mengalami keterlambatan produksi HILDAN SAFETY memberikan harga yang sangat bersaing dibandingkan dengan penjual lain.

4.HILDAN SAFETY mendapatkan dukungan distribusi berupa truk kontainer langsung dari pabrik “AP BOOTS”.Terutama untuk order dalam jumlah besar ke beberapa kota di Indonesia, sehingga akan menghemat biaya kirim ke pelanggan.

5.HILDAN SAFETY dapat memberikan Surat Dukungan TENDER kepada rekanan peserta tender di seluruh Indonesia.

 

Berikut ini di bawah kami tampilkan VIDEO “Pengiriman Sepatu AP BOOTS TERRA”Selamat menyaksikan dan terima kasih.

Hubungi Tim Ahli Kami Sekarang :
HP/WhatsApp : 0852 3311 1221 & 0852 340 89 809
Tlp.Kantor : 0341-578742
Email : info@jualsepatusafety.com & info@hildansafety.co.id

, , , , , ,