Hari Ini:

Sabtu 20 Apr 2024

Jam Buka Toko:

Pkl 08.00 - 16.00 WIB

Telpon:

0341-578742
0852 3311 1221

SMS/Whatsapp:

+6285234089809

Email:

info@hildansafety.co.id

Anda dapat menambahkan widget disini

Pembayaran Melalui

Rek : 124-035-0277
An. HILDAN FATHONI
Rek : 144-00-1641-8912
An. PT.HILDAN FATHONI INDONESIA
Rek : 005-10-110-5646-502
An. HILDAN FATHONI

Mendapatkan Cermin Cembung Atau Convex Mirror Dengan Harga Terjangkau Kantong

28 September 2020 - Kategori Blog

A round convex mirror is installed at the village crossroads for safety. Sunny spring day landscape

Cermin cembung tikungan murah- Alat keselamatan jalan merupakan pareti yang harus ada di sepanjang jalan. Bukan sekedar pajangan sesuai dengan namanya, alat keselamatan memiliki fungsi dalam hal keselamatan. Fungsi ini berguna bagi seluruh pengguna jalan dalam membantu mengatur alur lalu lintas, sehingga kemanan pengguna jalan terjamin. Namun, keberadaan alat keselamaan jalan ini harus dipatuhi oleh pengguna jalan tanpa terkecuali. Sikap setiap orang yang memanfaatkan jalan sangat berpengaruh pada keselamatan dirinya dan orang disekitarnya. Meskipun telah banyak tersedia rambu lalu lintas tetapi tidak diindahkan adanya, maka semua akan sia-sia. Oleh karena itu, sebagai masyarakat yang baik sudah selayaknya kita menghargai upaya pemerintah dalam mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan menghormati pengguna lain dengan menaati rambu-rambu yang ada. Sedikit usaha yang kita lakukan akan berdampak besar bagi banyak orang.
Alat keselamatan jalan beragam jenisnya, seperti trotoar sebagai jalur khusus untuk pejalan kaki. Zebra cross yang membantu saat pejalan kaki menyeberangi jalan yang ramai. Semua telah merasakan kemudahan dengan adanya fasilitas tersebut. Begitu juga dengan adanya cermin cembung tikungan murah. Pareti ini juga termasuk dalam jajaran alat keselamatan jalan. cerming cembung tikungan ini adalah cermin yang memiliki permukan cembung. Dengan permukaan cembung ini cermin mampu memperlihatkan objek jauh lebih lebar dari cermin datar pada umumnya. Kegunaan ini saat cocok pada daerah berkelok tajam, juga pada pertigaan dan perempatan. Adanya cermin ini memungkinkan pengendara melihat kendaran lain dari beberapa arah yang tidak selamanya dapat dijangkau dengan mata. Maka dari itu, penggunaan cermin cembung jalan perlu adanya dan telah dianjurkan oleh pemerintah. Apalagi cermin cembung tikungan murah harganya dan mudah didapatkan.
Modern ini alat bantu keselamatan jalan raya seperti cermin cembung telah mudah dicari dan diperjual belikan oleh banyak distributor. Nilai plusnya lagi, sebagai pemesan Anda dapat meminta berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan. Cermin cembung memiliki diameter yang berbeda. Mulai dari yang ukuran kecil 60 cm sampai ukuran besar, semua disesuaikan dengan kebutuhan. Pemilihan ukuran diameter ini akan mempengaruhi jarak yang dapat terlihat pada cermin. Cermin dengan ukuran besar mampu menjangkau jarak yang lebih lebar pula, begitupun sebaliknya. Maka untuk lokasi dengan medan yang terbilang sulit dianjurkan memilih ukuran yang besar agar jarak pandang lebih luas pula. Jika lokasinya masih mampu dijangkau dengan cermin cembung ukuran kecil atau sedang, itu sudah cukup membantu pengendara. Hal ini selayaknya dipikirkan terlebih dahulu sebelum membeli cermin cembung jalan agar penggunaanya efektif dan efisien.
Mengenai masalah harga cermin cembung jalan masih dapat dijangkau oleh konsumen. Banyak tersedia cermin cembung tikungan murah sesuai keinginan. Harga yang ditawarkan penjual pastinya disesuaikan dengan ukuran yang dipilih. Cermin cembung dengan diameter besar harga yang dibandrol juga lebih mahal. Jika melihat dari bahan dasar pembuatan cermin cembung, harga yang diberikan penjual sudah sepantasnya. Ini dikarenakan hanya bahan dasar kualitas nomor satu yang boleh digunakan. Kelayakannya dibuktikan dengan sertifikat lulus uji laboratoirum minimal skala nasional. Sertifikat ini sebagai tolok ukur Anda dalam memilih barang. Pastikan hanya membeli pada distributor resmi yang telah mengantongi ijin dan lulus uji. Tidak lain karena cermin cembung ini sangat bermanfaat dan diperlukan pengguna jalan serta mengurangi angka kecelakaan yang timbul pada lokasi-lokasi rawan.

, , , , , , , , , , , ,