Hari Ini:

Selasa 15 Sep 2020

Jam Buka Toko:

Pkl 08.00 - 16.00 WIB

Telpon:

0341-578742
0852 3311 1221

SMS/Whatsapp:

+6285234089809

Email:

info@hildansafety.co.id

KATEGORI PRODUK

Aplikasi HILDAN SAFETY

hildan-safety-aplikasi-android-google-play

Pembayaran Melalui

Rek : 124-035-0277
An. HILDAN FATHONI
Rek : 144-00-1641-8912
An. PT.HILDAN FATHONI INDONESIA
Rek : 005-10-110-5646-502
An. HILDAN FATHONI

Jual Convex Mirror 60 cm Terpercaya

15 September 2020 - Kategori Blog

Convex Mirror – Teman – temanku semua, ketika sedang di luar rumah dan melewati sebuah persimpangan apakah kalian sering menjumpai adanya convex mirror? Lantas apasih sebenarnya pentingnya sebuah kaca dipasang di jalanan? Dimana kita bisa mendapatkannya? Berapa saja ukuran kaca yang ditawarkan? Nah jangan khawatir, semua keraguan dan pertanyaan teman – teman kami tampung dan akan dijawab tuntas dalam artikel jual convex mirror 60 cm berikut ini.

Apa Itu Convex Mirror?
Kaca merupakan benda yang memiliki permukaan yang mengkilap dimana ia biasanya digunakan untuk memantulkan benda yang ada didepannya atau sekedar memfokuskan cahaya saja. Berdasarkan permukaannya, kaca dibedakan menjadi 3 macam, yakni kaca cekung, kaca datar, dan kaca cembung.
Kaca cekung biasanya digunakan dalam berbagai tipe kaca sorot baik kaca sorot mobil tau motor, kaca sorot senter, dan lainnya. Kaca datar sendiri mudah kita jumpai sebagai kaca rias atau kaca jendela pada berbagi tipe rumah. Sedangkan kaca cembung banyak digunakan sebagai kaca pengamat dan kaca persimpangan.
Tak hanya di rumah saja, sebuah kaca pun penting dipasang dalam persimpangan jalan raya atau jalan – jalan sempit lainnya. Kaca semacam ini biasa disebut dengan istilah convex mirror atau safety mirror.
Piranti yang dijelaskan di atas biasanya diletakkan pada tikungan – tikungan tajam yang rawan terjadi kecelakaan. Hal ini sangat mendukung sekali bagi keselamatan pengendara kendaraan bermotor.
Nah untuk memperoleh sudut pandang yang lebar (medan pengelihatan yang luas) biasanya kaca persimpangan menggunakan kaca cembung. Terdapat aturan yang menjadi pedoman pemasangan convex mirror ini. Pedoman tersebut berupa Surat Dirjen Perhubungan Darat No : AJ.003/5/9/DRJD/2011. Dalam regulasi tersebut ditentukan ukuran serta bahan yang disarankan.
Kaca persimpangan biasanya dilengkapi dengan bingkai serta topi kaca, tinggi kaca ini dipasang 2,5 meter dari permukaan tanah. Namun hal ini biasanya disesuaikan dengan hasil manajemen dan rekayasa lalu lintas. Setiap bahan kaca persimpangan yang akan digunakan harus lulus uji laboratorium dengan menunjukkan sertifikat berbasis nasional ataupun internasional.

Jual Convex Mirror 60 cm
Convex Mirror memiliki banyak sekali ukuran mulai dari 60 cm sampai 100 cm dengan bahan yang beragam. Saat ini banyak sekali toko kaca yang telah menjual convex mirror. Hal ini disebabkan permintaan yang melambung tinggi karena tingkat kecelakaan di persimpangan yang semakin meningkat, pencurian yang juga meningkat sehingga tingkat kewaspadaan dan keamanan harus mendukung pula.
Bagi kalian yang ingin memilikinya pula, namun sangat mager untuk keluar rumah kalian bisa langsung melihat – lihat barang melalui website resmi pabrik pembuatnya atau toko – toko online yang tersedia di shopee, buka lapak, lazada, dan lain sebagainya.
Nah untuk convex mirror 60 cm kalian bisa dapatkan dengan harga mulai Rp.250.000,00 sampai Rp.450.000,000. Tergantung dengan bahan dan kualitas yang ditawarkan. Sebaiknya sebelum membeli kalian pastikan dulu hal tersebut dengan menanyakan secara detail kepada penjual. Carilah penjual yang memiliki rating penjualan terbaik. Jangan lupa untuk melihat feedback dari pembeli – pembeli terdahulu. Hal ini bisa meningkatkan kepercayaan kalian pada toko yang menjualnya.

Mungkin itu saja sedikit penjelasan mengenai convex mirror 60 cm. Semoga bermanfaat bagi teman – teman semua dan mampu menjawab pertanyaan teman – teman mengenai betapa pentingnya pemasangan convex mirror ini. Terimakasih sudah membaca sampai akhir.

, , , , , , , , , , , ,

Klik di sini !
1
Hallo, ada yang bisa kami bantu?
Powered by