Hari Ini:

Selasa 16 Apr 2024

Jam Buka Toko:

Pkl 08.00 - 16.00 WIB

Telpon:

0341-578742
0852 3311 1221

SMS/Whatsapp:

+6285234089809

Email:

info@hildansafety.co.id

Anda dapat menambahkan widget disini

Pembayaran Melalui

Rek : 124-035-0277
An. HILDAN FATHONI
Rek : 144-00-1641-8912
An. PT.HILDAN FATHONI INDONESIA
Rek : 005-10-110-5646-502
An. HILDAN FATHONI

HARGA PELINDUNG JATUH SAFETY HARNESS MURAH

14 October 2016 - Kategori Blog

harga-pelindung-jatuh-safety-harness-murah

Ada beberapa jenis pekerjaan yang dilakukan di tempat yang rawan terjadi kecelakaan yakni salah satunya pekerjaan yang dilakukan di tempat ketinggian. Pekerja yang melakukan pekerjaan di ketinggian memiliki resiko berbahaya terhadap dirinya. Sering terjadi kecelakaan ketika pekerja sedang melakukan kerja di tempat ketinggian. Beberapa jenis pekerjaan di tempat itnggi yakni pekerjaan pembangunan konstruksi atau gedung tinggi, petugas kebersihan gedung tinggi, pekerja teknisi listrik dan banyak lainnya.

Oleh karena beresiko tinggi tersebut, kebutuhan keamanan pekerja harus menjadi perhatian khusus. Yang perlu diperhatikan antara lain adalah dengan memastikan bahwa pekerja yang bersangkutan tidak menderita cacat atau penyakit yang memberikan dampak fisik mendadak seperti epilepsi , migrain , jantung dan lain – lain. Selain itu, harus digunakan alat perlindungan diri standar yang sesuai, dan alat untuk mencapai ketinggian menggunakan alat bantu yang sesuai juga kokoh dan disertai dengan perhitungan yang tepat.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan harus menyesuaikan dengan pedoman pelaksanaan kerja. Untuk pekerja di kawasan ketinggian diwajibkan menggunakan safety belt atau safety harness sebagai alat pelindung jatuh. Safety harness sebenarnya adalah alat yang wajib dipakai oleh pekerja yang melakukan kerja di tempat tinggi. Pemakaian safety harness adalah dikaitkan ke bagian pinggul dan dipakai ke tubuh dengan sesuai dan aman lalu bagian lanyard dikaitkan ke anchor dan digunakan untuk dikaitkan ke bagian tali atau bagian yang tergantung di ketinggian. Penggunaan adanya safety harness adalah menghindarkan resiko jatuh karena safety harnes akan melakukan fungsi penahanan tubuh pekerja dari terjun bebas.

Namun dalam pemakaian safety harness tidak selalu memiliki fungsi keamanan, maka dari itu sebelum pemakaian juga perlu dilakukan pengecekan kelayakan dan pengecekan terhadap kerusakan alat yang bersangkutan. Harga pelindung jatuh safety harness murah yang dijual di pasaran terhitung cukup murah jika dibandingkan dengan keamanan yang diberikan.

Harga pelindung jatuh safety harness murah saat ini mulai dari harga satu juta rupiah hingga empat juta rupiah tergantung dari bahan dan merk alat safety harness tersebut. Dengan harga pelindung jatuh safety harness murah tersebut dapat mengcover keamanan pekerja di ketinggian dengan baik dan sesuai dengan standar keamanan pekerja.

www.HildanSafety.co.id merupakan Distributor PELINDUNG JATUH SAFETY HARNESS MURAH, Kami akan memberikan pelayanan konsultasi serta kualitas produk terbaik untuk keperluan keselamatan kerja anda.

Jangan ragu berkonsultasi dengan kami tentang keselamatan kerja di perusahaan anda, keselamatan kerja merupakan bagian yang paling utama. Kami akan memberikan solusi dan produk dengan kualitas terbaik.

Hubungi Tim Ahli kami :

Work Day            : Senin – Sabtu, Pkl.08.00 – 16.00 WIB.

Telephone          : +62 341-57 87 42 (Indonesia & International)

Mobile                  : 0852 3311 1221 & 0852 3408 9809

Email                     : info@hildansafety.co.id  & sales@hildansafety.co.id

Office & Showroom :

HILDAN SAFETY – CV.TELADAN GROUP INDONESIA, Jln.Moch.Rasyid No.9B, RT.12 RW.03, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65147.

, , , , , , , , ,