Hari Ini:

Kamis 29 Oct 2020

Jam Buka Toko:

Pkl 08.00 - 16.00 WIB

Telpon:

0341-578742
0852 3311 1221

SMS/Whatsapp:

+6285234089809

Email:

info@hildansafety.co.id

KATEGORI PRODUK

Aplikasi HILDAN SAFETY

hildan-safety-aplikasi-android-google-play

Pembayaran Melalui

Rek : 124-035-0277
An. HILDAN FATHONI
Rek : 144-00-1641-8912
An. PT.HILDAN FATHONI INDONESIA
Rek : 005-10-110-5646-502
An. HILDAN FATHONI

Berbagai Jenis Bentuk Model Jas Hujan Terkini

12 October 2020 - Kategori Blog

Jas Hujan – Untuk mengantisipasi cuaca yang berubah dan supaya tidak basah kehujanan, maka dibutuhkan penggunaan jas hujan selain payung. Jas hujan yang mudah digunakan dapat memungkin menghindarkan kita dari kebasahan karena hujan saat mengendarai sepeda motor atau sepeda. Sesuai dengan perkembangan teknologi dan trend fashion terkini, jas hujan pun berkembang. Model bentuknya sudah beragam menyesuaikan berbagai macam bahan yang dapat digunakan untuk membuat jas hujan. Ada jas hujan yang didesain dengan model terusan, maupun potongan celana dan baju. Serta, dari kegunaannya bisa digunakan untuk kondisi normal dan ada pula untuk keamanan, contohnya seperti jas hujan safety.

Nah, untuk menambah pengetahuanmu, berikut ini akan disampaikan berbagai jenis bentuk model jas hujan terkini. Jenis-jenisnya adalah sebagai berikut ini;

Jas Hujan Model Overcoat
Jenis model jas hujan ini desainnya mirip jaket atau mantel yang bagian bawahnya panjang hingga mendekati lutut. Tentunya, bahan dari jas hujannya ini tahan air atau waterproof. Bagi mereka yang dituntut harus bergerak cepat, misalnya seperti pekerja di lapangan, polisi, ataupun pekerja tambang sangat cocok menggunakan jas hujan model ini karena desainnya yang tidak mengganggu pergerakan dan praktis untuk digunakan.

Jas Hujan Model Ponco
Jenis model jas hujan ini sering dibilang jas hujan klebet atau jas hujan kelelawar. Jas hujan ini memiliki bentuk sederhana seperti jubah yang memiliki belahan samping yang tidak tertutup. Desainnya berupa terusan hingga ke lutut atau lebih ke bawah lagi. Beberapa desain jas hujannya malah ada yang menggunakan jahitan pada sisi-sisinya, dan ada juga yang tidak. Ukurannya bermacam-macam. Selain sebagai alat pelindung dari hujan, jas hujan ini juga dapat berfungsi sebagai bivak karena terbuat dari bahan yang tahan air. Saat menggunakan jas hujan model ini untuk mengendarai sepeda motor, maka kamu harus berhati-hati. Sebab, jika tidak kamu duduki dengan benar maka sisi sebelahnya akan mengibas kemana-mana karena tiupan angin sehingga kurang aman. Ada pula risiko bagian ujung jasnya yang bisa saja tersangkut pada jari-jari roda sepeda motor.

Jas Hujan Training / Jaket hujan / Setelan Bawah dan Atas
Jas hujan model ini terdiri dari dua bagian, yaitu atasan berupa jaket dan bawahan berupa celana. Bagi kamu yang tidak ingin basah dari kepala sampai ujung kaki, maka tepat sekali bila memilih memakai model jas hujan ini. Jas hujan model ini pun dianggap nyaman dan pas dipakai oleh pengendara sepeda motor, sebab tidak menjuntai hingga ke bawah sehingga aman bagi pemakainya. Model jas hujan ini pun dapat dijumpai dengan ukuran yang beragam, mulai anak-anak hingga orang dewasa yang punya badan besar.

Jas Hujan Model Gamis
Ini merupakan model jas hujan terkini yang bentuknya seperti gamis. Konsepnya mirip dengan jas hujan model training. Namun, yang membedakannya adalah bawahannya berupa rok. Jas hujan ini lebih cocok dipakai oleh perempuan yang lebih banyak beraktivitas menggunakan rok panjang. Pemakaian jas hujan gamis ini pun lebih praktis bila dibandingkan dengan jas hujan training.

Itulah berbagai model bentuk jas hujan terkini. Kamu dapat memilih model mana saja yang sesuai dnegan kebutuhanmu. Semoga informasi ini bermanfaat. Kira-kira diantara yang telah disebutkan di atas, jas hujan model manakah yang kamu miliki?

, , , , , , , , , , , , , , ,

Klik di sini !
1
Hallo, ada yang bisa kami bantu?
Powered by